Show sidebar

Tidak ada produk yang sesuai dengan pilihan anda.

Jual Peralatan Hidroponik – Hidroponik adalah salah satu sistem bertani yang mulai banyak digemari, terutama oleh masyarakat di daerah perkotaan. Sistem hidroponik tidak memerlukan lahan yang luas, sehingga saat ini metode bertani hidroponik cukup diminati oleh masyarakat luas. Perawatan dan proses pemupukannya sangat mudah karena nutrisi yang dibutuhkan cukup dicampurkan langsung ke dalam cairan yang melewati media tanam. Selain itu, tanaman hasil hidroponik biasanya lebih hijau dan jarang terserang hama. Sehingga membuat tanaman hidroponik senantiasa kelihatan segar.

Alat Alat Hidroponik

Budidaya tanaman dengan sistem hidroponik ternyata sangat mudah dan tidak begitu sulit. Pada dasarnya peralatan hidroponik dapat dibuat secara sederhana dan tidak memerlukan biaya yang cukup besar. Namun jika kita ingin memulai budidaya tanaman atau membuat kebun hidroponik dengan skala yang cukup besar ada baiknya untuk mengenal lebih dekat alat hidroponik dan alat-alat hidroponik yang harus dipersiapkan terutama pada tahap permulaan. Pada dasarnya peralatan hidroponik yang diperlukan untuk memulai budidaya hidroponik baik skala besar ataupun hidroponik sederhana hampir sama. Alat alat hidroponik dan perlengkapannya dapat dengan mudah kita temukan di toko-toko online maupun offline tempat jual perlengkapan hidroponik. Bagi anda yang ingin mulai bercocok tanam menggunakan sistem hidroponik, cukup menyiapkan peralatan hidroponik seperti berikut ini :

Benih

Benih sayuran hidroponik dapat dibeli di toko pertanian, atau bisa juga dibeli disejumlah toko online yang ada diseluruh Indonesia. Benih sayuran hidroponik cukup mudah didapatkan.

Media tanam

Media tanam hidroponik yang paling populer untuk budidaya hidroponik biasanya adalah rockwool, media tanam ini sering digunakan oleh petani hidroponik sederhana dan hidroponik pemula.

Netpot

Setelah memiliki rockwool, selanjutnya kita harus membeli alat untuk wadah atau tempat rockwool yakni netpot. Netpot merupakan alat hidroponik yang terbuat dari bijih plastik mirip dengan bentuk pot yang mini. Netpot berfungsi sebagai sarana untuk meletakkan media tanam sebagai tempat tumbuhnya bibit tanaman hidroponik.

Nutrisi Hidroponik

Setelah tanaman hidroponik mulai ditanam di media tanam hidroponik dengan menggunakan salah satu sistem hidroponik, hal terakhir yang harus disediakan adalah nutrisi hidroponik. Nutrisi akan membuat tanaman hidroponik yang telah kita tanam akan menjadi sehat dan membuat tumbuh lebih cepat. Komposisi nutrisi yang ideal membuat tanaman hidroponik yang kita tanam lebih subur dan menghasilkan panen melimpah.

Jual Alat Hidroponik

Kami Jual alat hidroponik dan menyediakan segala kebutuhan hidroponik. Baik berupa perlengkapan hidroponik sederhana maupun peralatan hidroponik pemula diantaranya: rockwool hidroponik, netpot, digital ph meter, pompa air hidroponik, selang hidroponik, pot hidroponik atau netpot, flanel, ph up dan ph down. Selain itu kami juga melayani pembelian pupuk hidroponik dan nutrisi hidroponik berupa ab mix. Untuk kategori tanaman hidroponik tersedia lengkap dari berbagai varian. Ada sayuran hidroponik jenis cabe hidroponik, selada hidroponik, pakcoy hidroponik, hidroponik kangkung dsb. Infromasi lebih lengkap jenis sayuran hidroponik silahkan klik di sini.

Harga peralatan hidroponik di tempat kami sangat terjangkau. Silahkan konsultasikan kebutuhan hidroponik anda kepada sales marketing kami dan kami akan siap membantu anda.